Nikita Mirzani Pasrah Bakal Dipenjara Lagi


Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani, meyakini bahwa kliennya itu sudah mengetahui kasasi kasus penganiayaan terhadap Olivia pada 5 September 2012 telah ditolak Mahkamah Agung.

“Karena ini sudah ada di media saya pikir dia (Nikita) sudah mengetahui ya,” ujar Fahmi, seperti dilansir Okezone, Sabtu (19/4/2014).

Sebagai warga negara yang baik, Fahmi yakin Nikita menerimanya dengan lapang dada. Meskipun Nikita sendiri tidak pernah melakukan penganiayaan. “Sebagai warga negara yang baik saya pikir ini apapun keputusannya harus kita menerima karena kasasi adalah upaya hukum yang terakhir walaupun sebenarnya sampai detik ini Nikita tidak merasa melakukan penganiayaan,”¬†tuturnya.

Fahmi mengatakan, saat ini Nikita belum mau bicara mengenai kasusnya terhadap media. Nikita menyerahkan semua kasus ini kepada pengacarannya. “No comment dulu dia (Nikita) karena dia pasti serahkan ke kita lowyernya dan kita pun secara yuridis harus mengetahui ya secara pasti seperti apa putusan tersebut sehingga kita bisa mengambil sikap bagaimana menghadapi putusan ini,” lanjut Fahmi.

Fahmi pun enggan memberitahu posisi keberadaan kliennya ada di mana saat ini. Dirinya hanya menjelaskan bahwa saat ini kliennya masih di Tanah Air. “Saya pikir hal-hal yang terkait dengan klien kami tidak akan menjelaskan dia (Nikita) ada di mana. Yang jelas dia ada di Indonesia,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak