Puput Melati Benarkan Pengobatan UGB Sesat?


Hingga saat ini, nama Ustad Guntur Bumi (UGB) semakin santer dibicarakan oleh publik. UGB dilaporkan orang-orang yang mengaku sebagai korban praktik pengobatan di klinik miliknya dengan kasus penipuan, pencabulan dan penganiayaan.

Saat ditanyakan kepada Puput Melati, ia justru enggan menjawab. Tentunya, hal itu pun menjadi pertanyaan apakah Puput membenarkan praktik pengobatan suaminya itu memang menyimpang. “Hehehe, aku nggak mau jawab. Aku senyum saja,” kata Puput Melati, seperti dikutip Liputan6, Sabtu (19/4/2014).

Anehnya, Puput mengaku tak bisa menjamin apakah dirinya akan terus setia mendampingi UGB yang diterpa banyak persoalan. Namun, Puput menuturkan akan selalu berpikir positif kepada UGB. “Aku nggak bisa menjamin (terus mendampingi UGB), hidup itu misteri. Tapi tetap bermuhasabah (introspeksi) dan positif thinking,” tuturnya.

Selain itu, Puput membenarkan bahwa UGB masih bersembunyi di suatu tempat. Diakuinya, UGB saat ini masih belum mau berbicara di hadapan banyak orang dan menunggu waktu yang tepat.

“UGB ke mana sebenarnya, yang pasti komunikasi aku dan beliau baik-baik. Aku menghargai keputusan beliau. Diam dulu daripada salah bicara. Daripada jadi bumerang diri sendiri, kita hargai saja, ini cara dia. Tapi pasti nanti akan bicara,” ujarnya.

Puput pun menegaskan jika dirinya tak memiliki hubungan dengan apa yang dilakukan oleh UGB, termasuk soal pekerjaannya yang bisa menyembuhkan pasien-pasiennya.

“Aku tidak ada keterkaitannya, kalau aku sih dijalani saja. Aku disini sebagai seorang ibu dan istri yang ada goncangan hanya bisa berdoa buat suami,” tutup Puput. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak