Putus dari Gaston, Jupe Pergi ke Psikiater


Pasca ditinggal pesebak bola Gaston Castano, Julia Perez (Jupe) jadi sering uring-uringan. Bahkan, Jupe sampai jatuh sakit akibat sering kepikiran Gaston. Beruntung, setelah sempat dirawat di rumah sakit, ia pun bisa kembali beraktivitas.

“Sakit panas 39 derajat, kecapean. Tenggorokan sakit disuruh banyak minum air putih. Itu sakit di hatinya kata dokternya. Ada pengaruhnya, jadi kalau kita terluka, nanti diungkit-ungkit lagi ditanyai hal yang sama, itu kan kaya goresan luka-luka, sakit dan sedih,” ujar Jupe, seperti dikutip Liputan6, Minggu (20/4/2014).

Tak hanya ke dokter umum, Jupe juga datang ke psikiater untuk mengecek kondisi psikologisnya. Jupe menuturkan bahwa dirinya memang butuh konsultasi dengan ahli kejiwaan.

“Aku lagi ada ketemu sama psikiater, tapi bukan untuk orang gila. Tanya kenapa kita begini, aku konsultasi. Berat buat aku, aku bentrok di hati, jadi kayak ada gila gitu. Aku bisa ketawa, tapi bisa juga nggak berhenti nangis,” lanjutnya.

Gara-gara itu juga, Jupe kini selektif memilih tawarang pekerjaan. Jupe mengaku enggan jika diajak tampil di sebuah acara yang membahas soal percintaan.

“Makanya aku hindari jadi bintang tamu yang mengulik tentang percintaan lebih dalam lagi. Ternyata kata dokter itu yang bikin aku sakit. Katanya salah satunya itu pikiran, kecapekan, dan ditanya itu mulu (putus dengan Gaston),” tutur Jupe.

“Sakit itu kan masalah dari psikologi kita, kita harus lawan rasa lemah. Tadi masih sibuk aku masi lawan, aku bilang dalam hati kalau aku baik-baik saja, aku rapopo (nggak apa-apa),” tutup Jupe. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak