VIDEO: Mau Selfie Malah Tertendang Kaki Masinis


Seorang pria menjadi pembicaraan di internet, karena dirinya justru mengalami kejadian apes yang tidak bisa dia lupakan. Pria tersebut tertendang kaki masinis saat ingin melakukan selfie.

Pria tersebut bernama Jared Michael dan berasal dari Kanada. Kejadian itu menimpa dirinya ketika sedang berlibur ke Peru. Dilansir WowKeren, Senin (21/4/2014), ia mengaku tendangan yang terlihat keras itu tidak menyakitinya, hanya membuatnya kaget dan merasa malu. Meski tidak tahu kenapa bisa terjadi namun Jared meragukan masinis sengaja menendangnya untuk mengingatkannya akan bahaya yang bisa melukainya.

“Orang itu (yang menendangnya) tidak berada di bagian paling depan kereta. Dia berada di tangga, atau semacam itu, di bagian depan. Jadi ketika keretanya akan menabrakku maka aku lebih dulu kena kakinya,” ucap Jared. “Meski agak aneh dan membuatku terlihat bodoh, tapi itu hanya kecelakaan dan aku merekamnya lalu aku berpikir sayang jika kubuang begitu saja.”

Video kejadian yang diunggah ke YouTube itu menuai komentar para pemakai internet yang mengingatkan Jared bahwa ia yang salah karena berdiri terlalu dekat kereta. Tak sedikit juga yang meyakini maksud orang tersebut baik untuk menjauhkan Jared dari lintasan karena ia rawan jatuh ke rel dan bisa tertabrak hingga mati.

Meski begitu Jared mengaku sudah memperkirakan jarak aman dengan kereta ketika berniat selfie, hanya saja jaraknya ternyata masih terlalu dekat. Jared juga mengklaim melihat kereta sebelumnya lewat dengan kecepatan pelan, tidak secepat yang membuatnya tertendang.

Bagaimana kejadian Jared tertendang kaki masinisnya? Saksikan videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak