Hendak Dipenjara, Nikita Mirzani Gugat Cerai Suaminya

225642 pernikahan nikita mirzani dan sajad ukra 663 382

Sebelumnya dikabarkan kalau aktris seksi Nikita Mirzani akan tetap dipenjara karena kasasinya ditolak. Kini, beredar kabar kalau Nikita telah menggugat cerai suaminya, Sajad Ukra, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Nikita memang sudah pernah menggugat cerai suaminya pada tanggal 24 Desember 2013, namun gugatan itu dicabut. Kini Nikita resmi menggugat cerai suaminya.

“Betul ada gugatan cerai atas nama Nikita Mirzani atas suaminya Sajad Ukra,” kata juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ida Noor, seperti dilansir Liputan6, Senin (21/4/2014). Nikita dikabarkan mendaftarkan gugatannya tersebut minggu lalu.

Nikita harus masuk ke dalam penjara karena kasus pemukulan dirinya terhadap Olivia Maesandy. Nikita dihukum 150 hari kurungan penjara, dan telah menjalani masa penahanan selama 57 hari.  (tom)

“Betul ada gugatan cerai atas nama Nikita Mirzani terhadap suaminya Sajad Ukra,” kata juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ida Noor – See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2039374/bakal-dipenjara-nikita-mirzani-malah-gugat-cerai#sthash.zOimodid.dpuf
, Nikita resmi menggugat cerai suaminya
Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Pengadilan Agama Jakarta Selatan.