STORY: Pasangan Ini Putus Cinta Hanya Karena Boneka Snoopy


Apakah Anda punya benda kesayangan? Hati-hati jika Anda begitu sayang dengan sebuah benda. Jangan sampai malah membuat Anda berperilaku kurang adil pada orang lain.

Seperti dilansir Vemal.com. Senin (21/4/2014), hal ini terjadi pada seorang wanita di China. Sebagaimana wanita kebanyakan, ia memiliki boneka kesayangan. Boneka jenis Snoopy itu ia bawa ke manapun pergi, bahkan ketika kencan dengan pacarnya, Yan Fang.

Namun keberadaan boneka itu sudah seperti orang ketiga dalam hubungan mereka. Saking terobsesinya dengan boneka itu, Yan Fang tak hanya rugi perasaan, namun juga rugi secara finansial.

Pasalnya sang pacar memperlakukan boneka Snoopy kesayangannya seperti orang ketiga. Ia memanjakan bonekanya seolah ia benar-benar hidup. Pacar Yan Fang memang tumbuh dengan lingkungan yang sangat memanjakan dan menyayanginya.

Awalnya, Yan Fang masih bisa mentolerir ketika pacarnya ingin membawa boneka Snoopynya dalam berbagai event, bahkan kadang membelikannya makan saat berada di restoran. Dan berujung, Yan Fang yang harus makan makanan itu, karena boneka tersebut tak mungkin bisa menghabiskannya.

Kadang ketika mereka nonton bioskop, pacar Yan Fang ingin bonekanya mendapat tempat duduk sendiri, sehingga Yan Fang harus membeli tiket untuk 3 kursi. Pria 27 tahun ini mencapai puncak kesabarannya ketika sang pacar minta Snoopynya dibawa ke toilet karena boneka itu menurutnya perlu buang air.

Merasa dibodohi, Yan Fang merenggut boneka itu dan melemparnya ke lantai. Ia pun menerima sebuah tamparan dari kekasihnya dan sejak itu mereka berpisah.

Setelah itu, Yan Fang bahkan meminta ganti rugi sebesar 40.000 Yuan atau sekitar Rp 64 juta karena ia telah menyia-nyiakan masa muda, uang dan perasaannya demi hubungan itu.

Pada intinya, boleh-boleh saja kita punya obsesi atau sangat sayang pada sesuatu, namun jangan sampai kesukaan kita merugikan waktu dan perasaan orang lain juga. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak