7 Lembar Halaman, Alasan Nikita Mirzani Gugat Cerai Suami


Rupanya, ada banyak hal yang dikeluhkan artis seksi Nikita Mirzani dari pernikahannya dengan Sajad Ukra. Itu terlihat dari banyaknya lembar halaman yang dijadikan alasan dari ibu satu anak itu dalam menggugat cerai suaminya.

“Saya lihat cukup tebal ya, tujuh halaman,” ucap Ida Noor selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (22/4/2014).

Sayangnya, Ida enggan membeberkan poin-poin penting alasan Nikita memutus pernikahannya dengan Sajad. Sebagai bentuk kode etik, pengadilan tidak bisa mengungkap alasan tersebut. “Tentunya ada alasan, tapi seperti bisa kami pengadilan tidak bisa membuka,” papar Ida.

Ida menuturkan, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan ternyata sudah menetapkan jadwal sidang perceraian antara Nikita dengan Sajad. Akan tetapi, karena pihak suami berada di Singapura, proses persidangan agak sedikit memakan waktu.

“Sidang pertamanya sudah ditentukan 13 Oktober 2014. Karena pihak tergugatnya dalam hal ini Sajad Ukra berdomisili di luar negeri dan butuh waktu untuk mengirim (pemberitahuan) ke sana,” tutup Ida. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak