in

Hengkang Dari Keci, 7 Icons Bikin Manajemen Sendiri

Per tanggal 2 April 2014 kemarin, girlband 7 Icons resmi hengkang dari label Keci Musik yang menaunginya. Kedepannya 7 Icons memilih untuk mengurus karirnya dengan membuat manajemen sendiri.

“Kita sudah melayangkan surat ke manajemen sebelumnya untuk membatalkan surat kuasa dengan pihak manajeman. Kedepannya 7 Icons menggunakan manajemen sendiri,” ungkap Milano, pengacara 7 Icons, seperti dilansir Kapanlagi, Rabu (23/4/2014).

Milano mengatakan, ada ketidakadilan yang tertuang dalam perjanjian antara Keci Musik dan kliennya. Hal itu yang membuat 7 Icons merasa dirugikan selama 4 tahun belakangan ini.

“Dalam perjanjian mereka membatasi, ada hak 7 Icons pada Keci yang tidak ada batas waktunya. Kita tunduk sama perjanjian itu, penjualan, hak ketiga, semuanya ke Keci dan tidak dapat dituntut, ini kan lucu,” lanjutnya.

PJ selaku kapten 7 Icons menuturkan, kendati keluar dari Keci Musik, 7 Icons akan tetap berjalan mengusung nama yang sudah menjadi identitasnya selama ini. “Karena itu nama yang dipilih oleh personel, bukan dipilih manajemen. Jadi proses produksi murni dari 7 Icons,” timpal PJ.

Kedepannya, bermodalkan semangat kebersamaan yang terpupuk sejak awal terbentuk, 7 Icons akan terus berkarya di belantika musik tanah air lewat manajemen yang dibentuknya sendiri.

“Kita akan maju bertujuh karena setiap 7 kepala punya rejeki berbeda-beda. Kita tetap bersatu sampai tua, kita akan tetap ada,” tutup Angel. (nha)