Hengkang Dari Keci, 7 Icons Bikin Manajemen Sendiri


Per tanggal 2 April 2014 kemarin, girlband 7 Icons resmi hengkang dari label Keci Musik yang menaunginya. Kedepannya 7 Icons memilih untuk mengurus karirnya dengan membuat manajemen sendiri.

“Kita sudah melayangkan surat ke manajemen sebelumnya untuk membatalkan surat kuasa dengan pihak manajeman. Kedepannya 7 Icons menggunakan manajemen sendiri,” ungkap Milano, pengacara 7 Icons, seperti dilansir Kapanlagi, Rabu (23/4/2014).

Milano mengatakan, ada ketidakadilan yang tertuang dalam perjanjian antara Keci Musik dan kliennya. Hal itu yang membuat 7 Icons merasa dirugikan selama 4 tahun belakangan ini.

“Dalam perjanjian mereka membatasi, ada hak 7 Icons pada Keci yang tidak ada batas waktunya. Kita tunduk sama perjanjian itu, penjualan, hak ketiga, semuanya ke Keci dan tidak dapat dituntut, ini kan lucu,” lanjutnya.

PJ selaku kapten 7 Icons menuturkan, kendati keluar dari Keci Musik, 7 Icons akan tetap berjalan mengusung nama yang sudah menjadi identitasnya selama ini. “Karena itu nama yang dipilih oleh personel, bukan dipilih manajemen. Jadi proses produksi murni dari 7 Icons,” timpal PJ.

Kedepannya, bermodalkan semangat kebersamaan yang terpupuk sejak awal terbentuk, 7 Icons akan terus berkarya di belantika musik tanah air lewat manajemen yang dibentuknya sendiri.

“Kita akan maju bertujuh karena setiap 7 kepala punya rejeki berbeda-beda. Kita tetap bersatu sampai tua, kita akan tetap ada,” tutup Angel. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak