Star Wars Episode VII Makan Biaya 2,3 Triliun


Alan Horn selaku pimpinan Walt Disney baru saja membeberkan kepada pihak Bloomberg Television mengenai biaya yang digunakan dalam pembuatan Star Wars Episode VII untuk dirilis 2015 mendatang.

Alan juga sempat ditanya mengenai kesamaan biaya film Star Wars terbaru itu dengan anggaran yang digelontorkan untuk film-film Marvel Studios. Kebetulan, judul-judul seperti The Avengers, Iron Man 3, dan seterusnya kini menjadi salah satu hak cipta Disney.

“Kami sebetulnya belum menyelesaikan anggarannya. Tapi itu akan setara dengan film-film tersebut. Ini film besar, payung dari semua jenis film, di samping mahal, akan berada di sekitar USD 175-200 juta (2 sampai 2,3 triliun), kira-kira begitu jumlahnya, bisa lebih, bisa kurang.” ujar Alan, seperti dilansir Liputan6, Rabu (23/4/2014).

Alan juga mengaku bahwa pihaknya sangat ingin memberikan para penonton kepuasan setelah melihat filmnya. Terutama bagi orang-orang yang sangat mengasihi, mengabdi, dan mencintai film-film Star Wars.

Alan menuturkan bahwa di film arahan sutradara J.J. Abrams itu, George Lucas yang menjadi salah satu pencipta Star Wars akan menjadi konsultan filmnya. George diketahui menjual perusahaannya, LucasFilm ke Disney pada 2012 lalu demi bisa memajukan film-film Star Wars.

Diungkapkan juga oleh Alan Horn bahwa George merupakan orang yang sangat berharga dan dianggap seperti ayah dari semua seri Star Wars. Sehingga, pihak Disney pun sangat menghormati kehadirannya di proyek Star Wars.

Harrison Ford, Mark Hamill, dan Carrie Fisher resmi kembali sebagai versi tua dari Han Solo, Luke Skywalker, dan Princess Leia. Peter Mayhew yang bermain sebagai Chewbacca juga akan kembali lagi.

Sementara itu, aktor Adam Driver diperkirakan tampil menjadi penjahat utamanya bersama dengan rumor kehadiran bintang-bintang lain seperti Jesse Plemons, Benedict Cumberbatch, dan Gary Oldman. Star Wars: Episode VII direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak