STORY: Korban Penculikan yang Dibebaskan Karena Menyanyikan Lagu Rohani


Akhir-akhir ini banyak terjadi kasus yang melibatkan anak, baik itu penculikan, penganiayaan, atau pelecehan seksual. Di luar negeri juga tidak sedikit yang mengalami kasus semacam itu. Salah satunya adalah bocah asal Georgia berikut ini.

Bocah berumur 10 tahun bernama Willie Myrick itu harus mengalami kejadian tidak mengenakkan, karena dirinya diculik oleh seorang pria yang tidak diketahui identitasnya. Dilansir Vemale, Kamis (24/4/2014), saat itu Willie tengah berjalan di sebuah lokasi, dan seorang pria memancingnya dengan menggunakan uang.

Saat bocah itu mendekat dan semakin dekat, pria tersebut kemudian membawanya masuk ke dalam mobil dan mulai membawanya pergi. Merasa hidupnya berada di mulut singa, Willie ketakutan. Merasa tak berdaya, yang bisa Willie lakukan hanya menyanyikan lagu rohani.

Sketsa penculik Willie
Sketsa penculik Willie

Sepanjang jalan Willie tak berhenti menyanyikan lagu berjudul “Every Praise” yang diciptakan oleh Hezekiah Walker berulang-ulang. Nyanyian itu membuat pria yang menculiknya merasa gerah dan bising. Ia berkali-kali mengucapkan kata-kata kasar untuk mengancam dan meminta Willie berhenti menyanyikan lagu rohani itu.

Namun Willie sepertinya ngotot menyanyikannya dan yakin akan kekuatan kebaikan. Untunglah penculik Willie ini sepertinya juga bukan tipikal yang berani melakukan hal nekat.

Lelah mendengarkan bocah itu bernyanyi lagu rohani, ia pun menyuruh Willie keluar dari mobilnya. Alhasil Willie tak jadi diculik dan segera melaporkan apa yang terjadi pada dirinya pada polisi. Di kala sketsa penculiknya telah disebar ke seluruh kota dan penculik Willie menjadi buronan, penculikan yang batal terjadi itu membawa Willie pada hal yang lebih mengejutkan lagi.

Willie bersama dengan Hezekiah Walker
Willie bersama dengan Hezekiah Walker

Karena kejadian yang Willie alami itu, akhirnya Willie bisa bertemu langsung dengan sang pencipta lagu rohani tersebut. Alasan sang pencipta lagu, Hezekiah Walker, ingin bertemu dengan Willie adalah Walker ingin memeluk bocah tersebut dan mengatakan bahwa ia menyayanginya.

“Aku tak percaya bahwa Tuhan bicara padaku dengan cara menyelamatkan bocah itu,” ujar Walker. Ia sangat tergugah dengan kejadian tersebut. Bagaimana sebuah kekuatan spiritual benar-benar bisa menyelamatkan seorang anak dari bahaya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak