Telah Hadir Lensa Kontak Motif Hello Kitty

Mata adalah jendela dunia, oleh sebab itu banyak orang menjadikan mata sebagai satu aset yang berharga. Bahkan bagi wanita, mata merupakan salah satu aset kecantikan.

Dilansir Rocketnews24.com, Jumat (25/4/2014), bagi kaum hawa yang ingin mempercantik bola matanya kini dapat menggunakan lensa kontak bermotif unik dan lucu yaitu dengan lensa kontak bermotif Hello Kitty yang hadir dalam berbagai warna.

Perusahaan bernama Fall in Eyez, anak perusahaan Sho-bi yang memproduksi lensa kontak ini sebenarnya telah meluncurkan produk lensa kontak Hello Kitty pada Agustus 2013 lalu. Namun kali ini mereka kembali meluncurkan produk ini dengan warna yang lebih beragam.

Lensa kontak ini tersedia dalam berbagai pilihan warna yaitu cokelat gelap, warna caramel, pink, dan cokelat terang. Selain motif Hello Kitty, ada juga motif lainnya yaitu motif dengan karakter-karakter Sanrio lainnya yang juga teman Hello Kitty. Ada juga karakter lain seperti My Melody dan si kembar kecil Kiki dan adiknya Lala.

Lebih lanjut, mengenai lensa kontak ini sendiri, Sho-bi menjelaskan bahwa desain warna tidak berada di tengah area mata sehingga tidak menganggu penglihatan sama sekali. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Cupcake Termahal di Dunia Ini Seharga Rp 1,4 Miliar

Serunya Berpetualang ke Hutan Kue