Aneh, Leher Pria Ini Ditumbuhi Tanduk

c892bb42 7ac6 4629 a4ad 85cf2e2ec896

Dalam dunia ini banyak terjadi kejadian aneh yang mungkin sulit diterima akal sehat. Salah satunya adalah kejadian yang menimpa pria asal Tiongkok yang satu ini.

Li Zhibing, nama pria tersebut, harus hidup dengan tanduk yang terus tumbuh di lehernya selama 30 tahun. Dilansir WowKeren, Jumat (25/4/2014), lelaki berusia 62 tahun ini mengaku bahwa keanehan ini awalnya muncul pada 1980. Sejak saat itu ia dibantu temannya harus memotong tanduk yang terus menerus tumbuh di lehernya itu dua kali dalam setahun.

Dia sendiri sudah mencoba berbagai cara untuk mendapat penjelasan mengenai tanduknya itu. Dia pernah memeriksakan keadaannya tersebut kepada dokter. Dokter akhirnya memberikan obat-obatan herbal namun tidak berhasil, malah Zhibing curiga tanduknya malah tumbuh semakin cepat.

Dirinya bahkan pernah membiarkan tanduknya itu tumbuh hingga 15 cm, namun yang terjadi malah lehernya membengkak dan dia mengalami demam. “Karena itulah saya harus memotongnya secara rutin,” katanya. Untung saja tanduk tersebut tidak mengganggu aktivitas Zhibing selain saat mencuci rambut atau memakai baju.

Penyebab dari munculnya tanduk kulit masih belum diketahui namun diduga kuat kalau penyebab munculnya tanduk tersebut adalah efek radiasi. Tanduk kulit sebenarnya dapat hilang melalui operasi, namun sayangnya Zhibing tidak memiliki cukup biaya untuk mendapatkan perawatan yang seharusnya. (tom)