Film Kelima Pirates of the Carribean Alami Penundaan


Film mengenai bajak laut yang diperankan oleh Johnny Depp, “Pirates of the Carribean” sebelumnya dikabarkan akan memiliki film kelimanya. Hanya saja, film tersebut harus mengalami penundaan. Ada apa gerangan?

Dikutip dari harian Digital Spy, Jumat (25/4/2014), salah satu masalahnya terletak pada perbaikan naskah yang dikatakan belum selesai. Hal tersebut diungkap oleh Alan Horn selaku salah satu petinggi Walt Disney. “Produksi film ini (Pirates of the Carribean) sebenarnya bisa saja dimulai pada musim gugur nanti.” ucapnya. “Sayangnya kami belum menerima naskah lagi yang bisa kami setujui atau tolak.”

Ditambahkannya, pihak Walt Disney juga belakangan ini semakin selektif dalam menerima naskah. Pasalnya, hal itu sangat mempengaruhi pengeluaran yang harus ditanggung ketika filmnya sudah masuk tahap produksi. Rencananya, film dengan judul sementara “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales” ini akan disutradarai oleh Joachim Ronning dan Espen Sandberg.

Sebelumnya, sang pemeran utama, Johnny Depp sempat mengeluh tentang suasana yang tak nyaman ketika melakukan pendalaman naskah untuk sekuel kelima, terlebih setelah dirinya mencoba berbicara dengan salah satu petingginya. Dirinya merasa akan dipecat dari proyek film ini dalam waktu dekat. Depp juga merasa kualitas aktingnya sudah tak sebagus dulu lagi. Semoga saja dirinya masih akan terus eksis di dunia film Hollywood. (tom)

Dikutip dari harian Digital Spy, Kamis (24/4/2014), salah satu masalahnya terletak pada perbaikan naskah yang kabarnya belum rampung. – See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2041524/alasan-ditundanya-sekuel-ke-5-pirates-of-the-carribean#sthash.uqqn0MIY.dpuf

Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak