FOTO: Penjara di El Salvador Lebih Parah dari Indonesia


Suasana penjara di El Salvador

Hidup di dalam penjara memang keras dan tidak mengenakan. Mungkin sobat JBers sudah tidak asing lagi jika mendengar beberapa penjara di tanah air sudah kelebihan kapasitas. Para penghuni sel pun terpaksa dimasukan di dalam sel yang sudah semakin penuh. Bayangkan saja dalam satu sel yang seharusnya diisi oleh beberapa orang saja, kini sudah melebihi batas. Bahkan ada yang diisi hingga puluhan napi.

Namun ternyata kondisi penjara di tanah air belum ada apa-apanya dengan salah satu penjara di El Salvador. Bagaimana tidak, di penjara ini para napi yang tinggal di dalam sel layaknya ternak yang saling berdesakan. Sel itu bahkan cukup lagi untuk seorang napi berselonjor.

Sel yang dibuat ini awalnya hanya sebuah penjara sementara untuk tahanan 72 jam. Namun sel yang berukuran 3,5 x 4,5 meter ini berubah menjadi layaknya manusia yang tinggal di dalam kandang. 30 napi tinggal di sel tersebut yang beberapa diantaranya merupakan veteran perang antar geng MS-13 dan M18.

Para napi dipisahkan berdasarkan geng, orang-orang dalam sel ini tersembunyi dari publik namun reporter dari majalah VICE berhasil mendapatkan akses untuk mengambil gambar kondisi mereka. Berikut ini adalah foto-foto dibalik penjara  El Salvador seperti dilansir DailyMail beberapa waktu lalu.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak