Beredar Isu Raffi Ahmad Hamili Nagita Slavina


Sebelumnya dikabarkan kalau Raffi Ahmad akan melamar Nagita Slavina pada hari ini. Namun menjelang pertunangan itu, mereka justru diisukan terlibat skandal.

Rencana pertunangan yang terlalu cepat membuat Raffi dituduh telah menghamili Nagita. Menanggapi hal itu, ibu Raffy, Amy Qanita, merasa kecewa.

“Kecewa lah tapi kan tinggal diklarifikasi sama saya secara baik-baik, nggak apa-apa, karena itu risiko pekerjaan, salah satu (risiko) publik figur. Ya udah, kecewa ada, tapi saya klarifikasi,” kata Amy seperti dilansir WowKeren, Sabtu (26/4). “”Semua berjalan dengan sehat dan selayaknya orang berhubungan. Yang beritakan hamil atau apapun itu nggak betul sama sekali.”

Dugaan hamil itu karena Raffi dan Nagita disebut-sebut melakukan tes lab. Namun Amy menegaskan kalau tes itu hanya demi mendapatkan informasi soal kesehatan masing-masing sebelum menikah.

“Mungkin kalau tes laboratorium yaitu mungkin sudah berpikir nanti ke depannya seandainya jadi, masing-masing sudah tahu,” kata Amy. “Hubungan mereka baik-baik saja nggak ada skandal, nggak ada satu fenomenal. Raffi memang sudah ada niat menikah tahun ini.” (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak