Kasur Serba Guna, Cocok untuk Pemalas


Jepang dikenal sebagai negara yang masyarakatnya cukup giat dan rajin, Meski demikian tidak semua orang Jepang memiliki sifat rajin, ada juga yang memiliki sifat malas. Terbukti dengan dibuatnya kasur untuk orang malas di Jepang.

Kasur tersebut disebut “All in One Bed” yang penggunanya dapat melakukan serangkaian aktifitas diatas kasur. Kasur ini sangat cocok untuk pemalas. Mengapa cocok untuk pemalas? Karena kasur ini memiliki fasilitas tempat meletakkan barang milik pengguna kasur, sehingga tidak perlu lagi beranjak dari kasur untuk menjangkau barang tersebut.

Dilansir dari WowKeren, Sabtu (26/4/2014), di kasur ini terdapat meja yang memungkinkan penggunanya untuk menaruh barang-barang, seperti laptop, lampu, bahkan camilan. Bagian bawah kasur yang luas, dapat diisi dengan kontainer yang dapat memuat barang seperti mie instan, majalah, buku, dan tissue. Benda apapun dapat diisi di kontainer bawah kasur, jadi pengguna hanya dapat mengulurkan tangannya jika ingin mencari sesuatu yang diinginkan.

Tidak hanya sampai di situ, kasur ini juga menyediakan besi yang membujur diatas kasur, memungkinkan penggunanya dapat menggantung bajunya di situ. Dengan segala fasilitasnya, mungkin kasur ini bisa menjadi dambaan banyak orang yang ingin bermalas-malasan. Namun bagi orang Jepang, kasir ini akan dianggap sebagai “Kasur untuk Orang Terburuk” atau “Kasur Terlarang”, mengingat budaya mereka yang suka bekerja keras. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak