Sering Pakai Wig, Jenita Janet Dituduh Botak


Jenita Janet, penyanyi dangdut yang sering tampil di layar kaca selalu muncul dengan wig yang sudah menjadi khasnya. Meski demikian, sempat berhembus rumor kalau perempuan berusia 26 tahun itu sengaja pakai wig untuk menutupi kenyataan kalau dirinya tak memiliki rambut.

Menanggapi isu tersebut, Jenita pernah muncul di sebuah acara televisi swasta tanpa menggunakan wig. “Pas kemarin buka wig, aku juga bisa tunjukkin kalau aku tuh sebenernya gak botak,” ucapnya sambil tertawa di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, seperti dilansir Kapanlagi, Sabtu (26/4/2014).

Malah, Janet pun bersyukur, tanpa wig, ternyata masih banyak yang mengenali dirinya. “Ternyata pas di buka responnya orang malah makin suka. Banyak orang yang menginginkan Janet kapan dong kamu buka wig lagi lucu nggak pake wig,” katanya.

Penyanyi pelantun lagu “Direject” ini memang identik dengan wig warna-warni. “Ketika orang lihat Jenita Janet gak pakai wig jadi aneh aja, manajemen takutnya orang lupa ah ini bukan Jenita Janet,” pungkasnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak