Tiga Kematian yang Aneh dan Tidak Biasa


Kematian adalah momen yang menyedihkan, hampir semua manusia takut untuk mati karena khawatir dengan hari pembalasan di akhirat. Meskipun begitu, kematian adalah hal yang mutlak karena dalam agama manapun disebutkan bahwa kehidupan di dunia tidak ada yang abadi. Semua manusia sewajarnya memang bersiap untuk menemui kematian karena kita tidak pernah tahu bagaimana caranya malaikat maut mencabut cara kita, entah lewat sakit, kecelakaan atau dengan cara yang paling aneh sekalipun. Berikut JadiBerita mengumpulkan tiga kematian tidak biasa yang pernah terjadi dalam sejarah umat manusia:

1. Mati Karena Deodoran

deodorant-pic-rex-637735141-335x222
Mati Karena Deodoran

Pada tahun 1998, seorang anak laki-laki di Inggris dilaporkan meninggal karena deodoran. Ia dilaporkan terkena serangan jantung akibat penggunaan deodoran yang berlebihan sehingga membuatnya menemui ajal.  Menurut laporan kantor berita BBC, sejak tahun 1971 tercatat ada 130 orang yang meninggal akibat menghirup aerosol, kandungan kimia yang dipakai untuk deodoran spray. Anak laki-laki tersebut diketahui memiliki penyakit kejiwaan yaitu kecanduan kebersihan, sehingga ia menyemprotkan deodorant keseluruh tubuhnya. Aerosol yang terlalu banyak membuatnya terkena serangan jantung sehingga meninggal.

2. Mati Karena Janggut

Mati Karena Janggut
Mati Karena Janggut

Memiliki janggut bagi sebagian kaum pria memang membanggakan, janggut bagi mereka merupakan lambang kejantanan. Namun ada beberapa orang yang terlalu membanggakan janggutnya sehingga memiliih untuk membiarkannya tumbuh panjang. Seorang pria berkebangsaan Austria bernama Hans Steininger adalah pria pemilik jangggut yang panjangnya 1,4meter. Sayangnya, janggut yang terlalu panjang tersebut malah memberinya petaka, pada tahun 1567 Hans meninggal akibat terbelit janggutnya sendiri saat hendak menyelamatkan diri ketika rumahnya kebakaran. Penyebab pasti meninggalnya Hans masih simpang siur, ada yangbilang ia meninggal karena patah leher namun ada juga yang mengatakan ia meninggal karena terbakar.

3. Mati Karena Video Games

Mati Karena Video Games
Mati Karena Video Games

Berkembangnya industri video game bukan hanya mendatangkan keuntungan bagi sebagian orang namun memunculkan masalah baru. Beberapa orang mulai terkena penyakit kecanduan game sehingga melupakan aktivitas sehari-hari. Kasus yang paling parah terjadi adalah kecanduan game tersebut menyebabkan kematian! Pada tahun 2005 di Korea Selatan dilaporkan seorang pria meninggal setelah bermain video game Starcraft, ia bermain disebuah Internet Café selama 50 jam dan hanya berhenti bermain ketika pergi ke toilet. Sebelum meninggal, pria tersebut mengalami kejang kemudian tidak sadarkan diri sampai meninggal. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak