Film ‘The Hobbit’ Ke-3 Resmi Ganti Judul


Peter Jackson selaku sutradara memutuskan untuk mengganti judul dari film THE HOBBIT ke-3. Pergantian ini dilakukan karena Jackson merasa bahwa judul yang lama, There and Back Again terkesan seperti film kedua dibanding sebuah film pamungkas. Oleh karenanya film ketiga ini diganti judulnya menjadi The Hobbit: The Battle of The Five Armies.

“There and Back Again rasanya lebih pas digunakan untuk judul film kedua dalam sebuah trilogi, dalam hal ini untuk menyebutkan tentang petualangan Bilbo dalam merebut kembali Erebor bersama para kurcaci,” jelas Jackson lewat akun Facebooknya.

Dilansir Kapanlagi, Senin (28/4/2014), rasa gelisah menghampiri sang sutradara. Tepatnya pada perjalanan untuk melakukan premiere tahun lalu, ia berbincang dengan pihak Studio mengenai pemberian judul ini.

“Aku bicara diam-diam dengan studio tentang ide untuk mengubah judulnya. Kami lantas memutuskan untuk menunggu filmnya bisa ditonton versi kasarnya sebelum nantinya kami memberi judul yang baru,” paparnya.

Pemilihan judul pun mencapai akhirnya pada pekan lalu setelah semuanya bersama menonton film versi awalnya. Semua setuju bahwa judul lama tersebut tak cocok dengan isi filmnya. Dengan judulnya yang baru, The Hobbit: The Battle of The Five Armies, film tersebut siap untuk dirilis pada 17 Desember di Amerika Serikat. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak