One Direction Akan Rilis Album Tiap Tahun?


Grup vokal One Direction berjanji akan terus mengeluarkan album setiap tahun untuk karir musik mereka mendatang. Kabarnya, One Direction akan segera menyiapkan album keempat mereka.

“Kami ingin untuk rilis album setiap tahun di tahun-tahun berikutnya,” ujar Liam Payne seperti dikutip Contactmusic, Selasa (29/4/2014).

Tiga album One Direction sebelumnya berhasil memikat hati para penggemarnya, Directioners. Bahkan secara sengaja atau tidak, mereka mengeluarkan album pada bulan yang sama tiap tahun yakni November.

Album Up All Night rilis pada 18 November 2011. Selanjutnya album kedua mereka bertajuk Take Me Home resmi keluar pada 9 November 2012. Sedangkan album ketiga One Direction dengan tema Midnight Memories dirilis pada 25 November 2013.

Beberapa lagu dari album ini juga telah menjadi hits andalan untuk para Directioners, yakni lagu Best Song Ever, Story of My Life, dan juga Midnight Memories.

Belum lama ini,One Direction telah mengeluarkan single ke empat mereka berjudul You & I dari album terakhir mereka. Dalam videoklip lagu itu para personel One Direction tampil lebih dewasa. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak