Berani Uji Nyali di Pacific Rim National Park?


Ingin berwisata sekaligus berpetualang menguji nyali Anda? Maka Anda harus datang ke Pacific Rim National Park, yang berada di ujung barat Vancouver Island, British Columbia, Kanada.

Pacific Rim National Park merupakan taman nasional dengan luas sekitar 13 ribu hektar yang terdiri dari 7000 hektar lahan berupa daratan dan 6000 hektar berupa kawasan perairan. Dilansir Yukpegi, Selasa (29/4/2014), berdasarkan jenis wisata yang ada, objek wisata di taman nasional ini dibagi menjadi tiga bagian yaitu wilayah Broken Island, West Coast Trail, dan juga wilayah Long Beach.

Pacific Rim National Park
Pacific Rim National Park

Long Beach menyediakan objek wisata pantai. Di kawasan ini Anda dapat melakukan berbagai macam aktivitas menarik seperti beachcombing, surfing, bird watching, kemah, berenang, hiking, storm watching, snorkling, kayak, dan masih banyak aktivitas lainnya.

Sementara itu di kawasan West Coast Trail, Anda bisa menikmati bagaimana serunya mendaki bukit, kemah di alam bebas, backpacking, dan melihat pemandangan taman nasional ini dari atas ketinggian. Kawasan ini sangat cocok bagi Anda yang senang berpetualang.

Pacific Rim National Park
Pacific Rim National Park

Bagi Anda yang lebih senang mengeksplorasi perairan, kawasan Broken Island menjadi pilihan yang ideal untuk Anda pilih. Di sini, Anda bisa berlayar, naik boat, memancing, scuba diving, dan bermain kayak. Broken Island hanya dapat diakses dengan kapal boat karena terdiri dari 100 pulau yang saling terpisah.

Jika Anda tertarik untuk berkunjung ke lokasi taman nasional yang sekaligus merupakan cagar alam yang dilindungi oleh UNESCO ini, Anda sebaiknya datang pada saat musim semi atau musim panas. Pada musim dingin atau gugur, cuaca di kawasan ini kadang cukup ekstrem.

Untuk masuk ke kawasan Pacific Rim National Park, Anda tidak akan dikenakan tiket khusus. Tetapi jika membawa kendaraan, Anda akan dikenakan biaya parkir. Untuk sampai di taman nasional ini, Anda dapat naik fery dari teluk West Vancouverâ??s Horshoe menujue ke Nanaimo kemudian menuju ke Tofino. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak