Konser One Direction di Peru Rusuh, 47 Terluka


Boyband yang kini sedang terkenal di seluruh dunia, One Direction, mengadakan konsernya di negara Peru pada hari Minggu kemarin. Konser bertajuk “Where We Are” tersebut sempat tak terkendali saat fans mulai saling dorong agar bisa mendekat ke arah panggung dan melihat idola mereka lebih jelas.

Dilansir WowKeren, Selasa (29/4/2014) aksi saling dorong tersebut mengakibatkan ratusan fans jatuh dan 47 di antaranya terluka serta memerlukan perawatan. Tidak diketahui seberapa parah cedera yang mereka alami. Namun beberapa pemberitaan media lokal mengatakan beberapa fans dirawat karena menderita asphyxia, kondisi dimana darah kekurangan oksigen.

Para personil One Direction sendiri sebelumnya sempat menghentikan penampilannya saat melihat insiden ini. Niall Horan juga mengancam akan turun panggung jika para penggemar tidak bisa tenang. “Kalau kalian tidak ingin kami turun panggung, pastikan kalian tetap tenang,” ujarnya.

Liam Payne juga menyayangkan insiden itu bisa sampai terjadi. “Aku tidak akan pernah bisa paham kenapa hal ini bisa sampai terjadi. Kenapa? Tidak ada yang pantas mendapatkannya,” kicau Liam lewat Twitter usai konser. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak