Guardian, Film Laga Khusus Para Wanita


Film Guardian berkisah tentang Sarah (Dominique Diyose), seorang Ibu yang berusaha sekuat tenaga melindungi anaknya, Marsya (Belinda Camesi), dari kejaran banyak pihak yang ingin membunuhnya. Untuk itulah Sarah mengajari sang anak martial arts meski Marsya menuruti dengan setengah hati.

Sebagai full packed action, Sutradara Guardian, Helfi Kardit seolah tak ingin setengah-setengah dalam menampilkan tontonan laga yang memukau. Dirinya mengklaim akan hancurkan 20 mobil untuk adegan di jalan raya yang sangat intens.

“Adegan kebut-kebutan mobil yang berakhir dengan saling tabrak dalam film Guardian menghancurkan 20 mobil. 18 di antaranya hancur tidak bisa terpakai lagi. Kami memblokir jalan utama khusus untuk adegan tersebut,” kata¬†Helfi, seperti dilansir Kapanlagi, Rabu (30/4/2014).

Selain itu, yang lebih ekstrem Helfi juga akan meledakkan sebuah rumah untuk keperluan adegan di mana karakter Sarah dan anaknya ditembaki oleh mafia bersenjata. “Kami juga meledakkan sebuah rumah,” lanjutnya.

Meski bergenre aksi laga, film ini Helfi persembahkan kepada penonton wanita. Hal itu terlihat dari adegan action yang lembut serta deretan pemain utama yang kebanyakan adalah para wanita.

Sebut saja Dominique Agisca Diyose, Sarah Carter, Kimmy Jayanti, Belinda Camesi, Naomi Zaskia, Alina Malina dan Claudia Soraya. “Film ini action untuk wanita. Maka dari itu adegannya cukup lembut,” papar Heldi

Film ini pun akan dirilis secara resmi mulai Rabu, 30 April 2014. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak