Marissa Nasution Penyebab Perceraian Farah Quinn?


Seperti diketahui, rumah tangga Farah Quinn dan Carson Quinn tengah di ambang perceraian. Berhembus kabar, Marissa Nasution menjadi orang ketiga dalam perceraian Farah dan Carson.

Terkait hal ini, Marissa dengan tegas membantah isu tersebut. Meski begitu, Marissa tidak menampik telah lama mengenal Carson.

“Kalau saya sama Carson itu sahabat dari bertahun-tahun yang lalu, dan setahu aku sih dari curhatan dia dan omongan dia, itu prosesnya sudah lama. Mereka berdua (Farah-Carson) sudah bertemu, dan tidak ada orang ketiga, apalagi aku,” ujar Marissa, seperti dilansir Okezone, Rabu (30/4/2014).

Walau sudah lama berteman dengan Carson, Marissa menegaskan, dia tidak terkait apapun dalam kisruh rumah tangga koki seksi tersebut.

“Aku sebenarnya kalau temanan sama cowok pasti dibilang orang ketiga. Tapi aku temanan sudah bertahun-tahun. Jadi tolong jangan ditanya lagi ya. Tanya mereka saja, enggak ada hubungan sama aku juga. Itu perceraian mereka, aku enggak ikut campur,” tandasnya.

Lebih lanjut Marissa mengatakan hubungannya dengan Farah sejauh ini baik-baik saja. “Farah sering ketemu, ngobrol juga. Everything is fine. Nggak ada alasaan untuk klarifikasi juga, karena dia (Farah) sudah tahu kita berteman dari lama. Jadi nggak ada alasan saya klarifikasi sesuatu yang tidak benar,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak