Ilal Ferhard: Saya Dibilang Pengangguran, Tapi Regina Minta Duit 20 Juta


Di tengah jalannya sidang perceraian antara Regina Andriane Saputri dengan Ilal Ferhard muncullah sebuah kejanggalan. Dalam gugatan cerai yang dilayangkan pada 5 Maret lalu, Regina berdalih kalau Ilal tidak bisa bertanggungjawab dan memberikan nafkah bagi keluarga.

Bahkan, Ilal di cap pengangguran yang justru numpang hidup dari Regina. Dan Regina pun memutuskan untuk memadu kasih dengan Farhat Abbas. Lucunya, di tengah persidangan Regina justru meminta Ilal memberikan uang perawatan anak Rp 20 juta perbulan, bila jadi bercerai. “Di gugatan awalnya saya dibilang pengangguran, tapi minta nafkah untuk anak. Lucu kan,” kata Ilal, seperti dikutip Liputan6, Kamis (1/5/2014).

Menurut Ilal, yang ada justru sebaliknya. Regina lah yang selama ini miskin. “Waktu saya nikah dengan Regina, dia nggak punya harta. Jadi waktu dia bilang nikah dia yang biayai, itu karangan dia aja, dia stres. Kaya dari mana, dia juga bukan pengusaha. Butik dia juga sudah di jual, showroom pun sudah nggak jelas,” cetus Ilal.

Sebelumnya, kuasa hukum Regina, Miftaahul Jannah, mengakui kalau kliennya meminta uang Rp 20 juta perbulan sebagai biaya perawatan anak. Alasannya, selama ini Ilal hanya pura-pura miskin dan tak menafkahi buah hatinya.

“Dia itu pura-pura miskin. Uangnya dititipin ke teman. Regina nggak minta sepeseren pun untuk dia. Tapi minta uang untuk asuh anak sebesar Rp20 juta perbulan. Karena anak itu masih kecil, sehingga Ilal sebagai orangtua harus bertanggungjawab,” ucap Miftaahul

Hingga saat ini, Ilal belum memberi tanggapan atas permintaan uang dari Regina tersebut. Bila Ilal terus tidak datang ke pengadilan, bukan tidak mungkin perceraian ini akan diputus secara verstek (tanpa dihadiri tergugat).

“Harusnya mendapat jawaban atas gugatan kami dari Ilal, tapi nggak tahu Ilal berani datang atau nggak. Tak masalah dia nggak hadir, kan bisa mempercepat, ajukan bukti dan bisa verstek,” tutup Miftaahul. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak