Promosi Single Baru, Justin Bieber Plagiat Cover Album Paramore?


Belum lama ini, pelantun lagu Baby Justin Bieber mengeluarkan dua single baru ‘We Were Born For This’ dan ‘Hard 2 Face Reality’ yang diberikan secara gratis kepada fans melalui situs Soundcloud.

Namun sayangnya, cover yang digunakan untuk promosi single tersebut dituding mencuri ide dari cover album Paramore. Gambar untuk promosi single baru Justin berjudul ‘We Were Born For This’ memiliki tipografy dan warna tema yang sama dengan cover album Paramore bertajuk ‘Riot’.

Terkait hal ini, fans Paramore pun merasa tak terima dan mengungkapkan kekesalannya melalui media sosial. Salah satunya adalah seorang fans dengan band rock yang digawangi oleh Hayley Williams tersebut dengan akun @thrillllhouse.

Dilansir Detik, Kamis (1/5/2014), ia bahkan menyebut mantan kekasih Selena Gomez itu malas karena mencuri ide dari band lain untuk promosi. “Penghargaan untuk artis termalas diberikan kepada Justin Bieber yang jelas-jelas mencari gambar untuk single terbarunya di Google dan mengambil milik Paramore,” kicaunya. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak