Lady Gaga Jual Kostum Bekasnya Seharga Rp 180 Juta


Lady Gaga memang sangat fenomenal di industri musik. Hal itu terbukti dengan banyaknya penggemar yang memuja dirinya. Bahkan salah satu di antaranya rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit hanya untuk membeli kostum yang pernah dipakai Gaga.

Dilansir Femalefirst, Kamis (1/5/2014), sebuah kostum yang dipakai Gaga untuk pemotretan Harper’s Bazaar Magazine pada bulan Maret 2014 lalu terjual hingga USD 15.625 atau jika disamakan dengan kurs rupiah menjadi Rp 180 juta.

Kostum Lady Gaga
Kostum Lady Gaga

Baju itu adalah hasil desain perancang avante garde three ASFOUR, dan terjual di pelelangan Nate D. Sanders, Los Angeles. Gaun tersebut dihiasi dengan payet-payet besar berbentuk segitiga sepanjang dada, lengan dan paha. Kostum tersebut juga dilengkapi topi kerudung atau kapucong dan sarung tangan dengan payet mirip stainless.

Sementara itu, Gaga akan segera memulai tur musik keempatnya yang bertajuk “ArtRave: The ARTPOP Ball” di Inggris pada Oktober ini. Gaga juga akan tampil di Birmingham, Glasgow, Manchester, London dan Dublin. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak