Begini Isi Museum of Sex di New York


Museum Sex tak hanya dimiliki oleh negara seperti Amsterdam, Paris dan Barcelona. New York di AS pun memiliki Museum of Sex yang berisikan 15.000 koleksi karya seni, fotografi, kostum atau artefak tentang seksualitas.

Museum ini hanya boleh dikunjungi oleh turis yang berusia 18 tahun ke atas. Dikutip situs resmi Museum of Sex, Kamis (1/5/2014) museum yang dibuka pada 5 Oktober 2002 ini berada di 233 Fifth Avenue, New York, AS.

Di dalam museumnya ada bagian perpustakaan, yang menyimpan koleksi film erotis sejak pertengahan 1800-an. Di sana pun ada koleksi buku-buku bertemakan seksual dan seni erotis.

Bagian Artefak yang jadi galeri seni, mungkin yang paling bikin turis penasaran. Di sinilah terdapat 15.000 koleksi benda-benda erotis dari seluruh dunia, baik dari fotografi hingga pakaian dan kostum, hingga patung. Ada patung-patung yang menggambarkan alat kemaluan dengan berbagai bentuk hingga kostum-kostum aneh yang biasa digunakan pasangan untuk bercinta.

Bahkan, masih di bagian artefak, ada kondom bekas, vibrator dan kumpulan majalah-majalah dewasa. Beberapa daftar dan foto pemain film dewasa AS yang terkenal juga terpampang di sana!

Museum of Sex selalu mengadakan pameran tiap tahunnya. Sejak 7 tahun lalu, Museum of Sex sudah menggelar sekitar 16 pameran dan 5 instalasi virtual. Selain koleksi seni erotis, Museum of Sex terkenal dengan Oralfix Bar yang semua makanan dan minumannya merupakan aprodisiak yang dapat membangkitkan gairah seksual.

Bahkan, museum ini mempunyai toko sex toy di dalamnya yang dijual kepada pengunjung dan melayani¬†penjualan online di situs resminya. Meski koleksinya dinilai terlalu ‘hot’, museumnya sering mendapat penghargaan. Yang terbaru, adalah penghargaan dalam pameran How New York Transformed Sex di AS.

Museum of Sex buka hari Minggu sampai Kamis pada pukul 10.00-20.00 waktu setempat, dan Jumat sampai Sabtu pada pukul 10.00-21.00 waktu setempat. Tiket masuknya sebesar USD 17,5 atau sekitar Rp 202 ribu. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak