Marshanda Gugat Cerai Ben Kasyafani!


Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga pemeran Lala dalam sinetron Bidadari, Marshanda dan sang suami Ben Kasyafani. Pasalnya, Marshanda diketahui telah menggugat cerai Ben.

Sayang, artis yang akrab disapa Chacha itu enggan memberikan informasi tanggal pastinya dia menggugat Ben. Chacha menggugat Ben ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

“Sejauh ini belum bisa (beri informasi lebih jauh). Ini saja sementara ya, jadi bahwa itu memang benar (telah gugat cerai),” ungkap Chacha, seperti dikutip Detik, Jumat (2/5/2014).

Chacha pun mencurahkan perasaannya mengenai prahara rumah tangga yang menimpanya. Chacha mengungkapkan, ia dan Ben juga sudah pisah ranjang selama satu bulan ini.

“Jadi memang sudah satu bulan…. (terdiam) Hampir kurang lebih satu bulan terakhir kita memang sudah pisah rumah. Aku di sini dan Ben di rumah orangtuanya,” paparnya.

Adapun keputusan Chaca menggugat cerai Ben lantaran adanya perselisihan diantara mereka yang tak bisa diselesaikan. “Perselisihan yang terjadi terus menerus dan kami berdua tidak mampu menyelesaikan,” kata Chaca.

Chaca menegaskan bahwa keputusannya untuk berpisah dari Ben telah dipikirkan dengan matang. “Aku nggak memutuskan ini sendiri dengan gegabah, emosi, dan amarah, tidak,” lanjutnya

Ibu satu anak ini pun sudah membicarakan masalah perceraiannya pada orangtua dan mertua. “Aku sadar bahwa ada pihak yang menyayangkan dan kecewa. Aku hormati semua itu,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak