Enaknya, Rossa Diberi Hadiah Mobil dari Teman Dekatnya


Saat sedang syuting video klip terbarunya, penyanyi cantik Rossa mendapatkan sebuah kado spesial, yaitu sebuah mobil Fiat 500. Mobil tersebut ditaksir memiliki harga sebesar Rp 500 jutaan.

Tentu saja Rossa sangat kaget diberi hadiah berupa mobil Fiat 500 tersebut. Pasalnya, ia sudah ancang-ancang untuk membelinya sendiri karena memang naksir berat dengan mobil itu. Bahkan pelantun “Tegar” ini sudah memberikan sejumlah uang muka untuk membelinya.

“Awalnya udah DP karena memang pengen banget,” ungkap Rossa saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, seperti dilansir WowKeren, Jumat (2/5/2014). “Tapi pas lagi syuting (video klip), tahu-tahu ada yang ngirimin mobilnya sebagai hadiah. Aku memang dari kemarin pengen punya Fiat 500s.”

Rupanya Rossa ingin memiliki Fiat warna merah itu agar bisa mengendarai mobil sendiri tanpa harus menggunakan sopir. Sebab ia harus memakai sopir dengan mobil lamanya karena bentuknya yang lebih besar.

Teman dekatnya yang memberikan mobil itu adalah seorang pria, yang masih belum jelas siapa serta Rossa sendiri juga masih enggan menjelaskan siapa pria tersebut. Kabarnya, sosok pria pemberi mobil ini bukan sekadar teman biasa bagi Rossa. Kita tunggu saja kejelasan mengenai siapa pria baik tersebut. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak