Ben-Marshanda Cerai Karena Aliran Sesat?


Sebelumnya beredar kabar kalau Marshanda telah menggugat cerai suaminya, Ben. Kini muncul kabar lagi kalau perceraian itu disebabkan oleh Ben yang mengikuti aliran sesat.

Dilansir Liputan6, Sabtu (3/5/2014), Marshanda alias Chacha tak terima suaminya itu ikut organisasi keagamaan yang dicap sesat oleh banyak orang. Organisasi tersebut dikenal dengan ajaran takfirinya (mengafirkan muslim lain dan melakukan penyiksaan terhadap yang orang di luar ajarannya).

Saat dikonfirmasi langsung kepada Ben, ia pun membenarkan telah ikut dengan organisasi keagamaan tersebut. Namun, mantan VJ MTV ini tak pernah merasa ada yang salah dengan ajaran tersebut.

“Darimana itu, memang ada yang ekstrem? Nggak ada yang ekstrem aktivitasnya syuting, beribadah, salat sunnah. Iya terus kenapa? Salat juga teman media pernah ikut. Nggak sesuatu yang salah kan?” jelas Ben Kasyafani.

Pria 30 tahun itu juga menyangkal kabar yang menyebutkan bila percekcokan rumah tangganya dengan Chacha karena dirinya masuk ajaran tersebut. “Nggak ada alasan bisa sampai cekcok gara-gara itu, nggak,” tandas Ben.

Hingga kini masih belum jelas apa yang menyebabkan rumah tangga mereka bisa retak. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak