Butik di Jepang Tawarkan Pria Jadi Putri Cantik Sehari


Di Jepang, wanitanya tampak ingin terlihat cantik atau trendi dengan berbagai macam cara. Tak hanya wanita, pria Jepang juga ingin terlihat cantik. Lho, kok pria jadi cantik?

Jepang memang negara yang cukup unik. Selain teknologinya, Jepang juga memiliki orang-orang yang cukup eksentrik. Pria di Jepang memang banyak yang tak tabu tampil sebagai wanita. Bukan menjadi waria, namun mencoba untuk crossdress (pria mengenakan baju dan berdandan ala wanita). Karena alasan itu, di Jepang terdapat butik yang menawarkan pria menjadi putri cantik sehari.

Beberapa contoh pria yang berdandan jadi wanita
Beberapa contoh pria yang berdandan jadi wanita dan sebaliknya

Nama butik itu adalah Mary Mariee, yang khusus menyewakan baju-baju wanita. Dilansir Vemale, Minggu (4/5/2014), butik ini berhasil menyedot setidaknya 100 pelanggan pria untuk menikmati menjadi seorang putri dengan cara dipakaikan baju wanita dan didandani menjadi cantik.

Uniknya, dalam butik ini kadang terjadi permintaan yang saling bertukar. Kadang ada pria yang ingin didandani ala wanita dan sebaliknya. Agar hasilnya maksimal, rental ini bekerja sama dengan sebuah salon yang menjadi tetangga mereka untuk mencukur dan mendandani para pria ini, sehingga hasilnya akan sangat cantik.

Mary Mariee tidak menjudge klien prianya aneh saat mereka minta didandani dengan cantik. Mereka mengatakan bahwa setiap orang boleh menjadi dirinya sendiri, baik itu pria atau wanita. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak