Kondisi Tambah Parah, Olga Syahputra Berobat ke Singapura?


Setelah hampir dua pekan dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, kabarnya presenter Olga Syahputra dipindah ke Singapura untuk menjalani pengobatan disana. Olga terpaksa dibawa ke Singapura lantara kondisinya semakin memburuk

Hal itu diutarakan sahabat Olga, Denny Cagur. “Saya sudah dapat kabar dari Raffi kalau (Olga) sudah berangkat ke Singapura. Hanya (kapan) pastinya saya belum tahu,” ucap Denny, seperti dilansir Liputan6, Senin (5/5/2014).

Adapun keputusan itu dilakukan dengan harapan agar Olga mendapat perawatan yang lebih intensif di Singapura. Pasalnya, selama di Indonesia, kondisi kesehatan pelantun lagu Hancur Hatiku ini tak menunjukkan perkembangan yang signifikan

“Karena pertimbangan medis dan terus di sana (Singapura) Olga berpikir bisa lebih cepat sembuh. Terutama bisa istirahat total, karena kalau di sini kan teman-temannya banyak yang jenguk, jadi sulit istirahat,” paparnya.

“Yang saya dengar begitu, tapi belum tahu pasti. Terakhir jenguk pas bareng-bareng Raffi dan Ayu Dewi,” sambung Denny.

Seperti diketahui, Olga menderita penyakit meningitis. Hal itu diutarakan oleh dr. Rubiana, Sp.S yang merawat Olga di Rumah Sakit Pondok Indah. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak