Bercinta dengan Ortu Murid, Kepsek Wanita Dipecat


Seorang kepala sekolah wanita asal New York, Amerika Serikat, bernama Annie Schmutz Seifullah, akhirnya harus dipecat dari tempatnya bekerja di Robert Wagner Secondary School of Arts and Technology karena kedapatan bercinta dengan salah satu orangtua murid.

Hubungan mereka berdua itu diketahui justru dari ayah murid yang menjadi pasangannya, yang marah ketika mengetahui kalau Annie juga pernah melakukan hubungan seksual dengan dua pria lain selain ayah murid tersebut, yaitu dengan sekuriti sekolah dan juga kepala penjaga penyimpanan buku. Padahal sebelumnya hubungan antara mereka berdua itu tidak ada yang tahu kecuali mereka berdua.

Dilansir The Post, Senin (5/5/2014), sang ayah yang tidak ingin namanya disebutkan demi melindungi privasi anaknya itu menyerahkan tiga laptop dari Departemen Pendidikan yang berisikan foto dirinya berpose seksi serta foto dirinya melakukan hubungan seks. Dia juga menyerahkan video Annie sedang melakukan oral seks dengan sekuriti sekolah.

Sebenarnya, kota tempat Annie mengajar tidak melarang adanya hubungan antara pendidik dengan rekan kerjanya atau wali murid, namun jika terjadi sesuatu yang menyangkut nama baik sekolahan, maka yang bersangkutan bisa terkena pelangaran hukum. Contohnya seperti bercinta di sekolahan, atau menaruh gambar berbau pornografi di sekolahan.

Akhirnya sang kepala sekolah harus ditahan dengan tuduhan menyalahgunakan kekuasaan untuk mencari rekan seks. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak