Wow, Ada Pasta Gigi Rasa Cokelat Lho!


Seperti diketahui, cokelat sudah lama diklaim sebagai salah satu penyebab kerusakan gigi. Namun siapa sangka, jika sekarang cokelat malah digunakan sebagai salah satu pilihan rasa untuk sebuah pasta gigi.

Dilansir Dailymail, Selasa (6/5/2014), sebuah perusahaan pasta gigi bernama Theodent merilis pasta gigi rasa terbaru dan sekaligus pasta gigi tersebut dinobatkan sebagai yang termahal.

Theodent chocolate menggunakan cokelat sebagai bahan utama dalam produk pembersih gigi ini. Jangan khawatir, pasta gigi tersebut tidak akan merusak gigi Anda. Namun sebaliknya, pasta gigi ini akan membuat gigi Anda lebih kuat lagi.

Seorang dokter dari New Orleans bernama Tetsu Nakamoto mengumumkan bahwa zat theobromine dalam coklat cocok untuk menguatkan gigi dan membuat enamel gigi beregenerasi dengan baik di awal tahun 1980-an lalu.

Setelah bertahun-tahun melakukan penelitian akhirnya didapatkan juga formula yang bagus untuk memasukkan coklat ke dalam sebuah pasta gigi. Lebih lanjut, versi terbaru dari pasta gigi ini dijual seharga US$ 100 atau sekitar Rp 1,1 juta.

Pasta gigi ini pun menjanjikan untuk memperkuat gigi penggunanya dengan maksimal dan jika tertelan pun tidak akan bahaya. Anda tertatik mencoba? (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak