Farhat Abbas: Mantan Pegawai Saya Psikopat


Terkait dugaan pemerkosaan yang dilayangkan kepada dirinya, menurut Farhat Abbas, hanya orang-orang di sekitarnya yang masih melihat kebaikan dari dalam dirinya.

Berbeda dengan mantan pegawainya seperti Silvi dan kawan-kawan yang dinilainya aneh dan psikopat. “Kalau orang-orang (Silvi, dkk) itu kan bekas pegawai saya, berarti mereka aneh psikopat,” ungkap Farhat, seperti dikutip Kapanlagi, Rabu (7/5/2014)

Farhat balik melaporkan perempuan berinisial EDH dan teman-temannya atas tuduhan pencemaran nama baik. FarhatĀ tidak terima dituduh melakukan tindak asusila terhadap korban EDH. “Dilaporkan ke Polres Jaksel. Saya nggak menanggapi sebenarnya, karena jelas dalam kasus ini ada Ilal, Zakir terus ada Endah,” kata Farhat.

Menurut Farhat, mereka semua harus diberi pelajaran atas fitnah yang disebarkan. “Tukang fitnah harus diberi pelajaran,” tandasnya.

Dia juga mengaku kaget dengan laporan yang dilakukan EDH. Itu karenanya, dia melaporkan balik dengan pasal pencemaran nama baik. “Biasanya orang nggak ada yang senekat itu. Akhirnya saya melaporkan dia pasal 220, 317 dan pencemaran, termasuk Muara Karta (Pengacara EDH). Kalau hadapi mereka dengan kepala dingin, mereka bakal terus nyerang saya,” paparnya. (nha)

Terkait kasus ini, Farhat mengaku tidak takut. Ia merasa tidak salah, dan semua jawabannya akan terlihat seiring waktu. “Nggak lah (nggak takut). Kita lihat saja nanti siapa yang salah dan benar. Saya kaget, kenapa mau bikin malu dengan cara ini. Rencananya dia akan kawin dengan Ilal, dan dia sudah mengatakan (soal rencana nikah) nggak usah dibuka tempat umum ,” ujar Farhat. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak