5 Mie Instan Paling Enak di Dunia

Siapa yang suka makan mie instan? Rasanya hampir semua orang pernah menikmati mie instan. Walaupun ada isu kesehatan seputar mie instan, produk ini tetap disukai.

Mie instan ada di seluruh dunia, namun merek-merek yang paling terkenal justru datang dari berbagai negara Asia, termasuk Indonesia. Dikutip seriouseats.com, inilah 5 mie instan paling enak di dunia.

1. Mie Sedaap Instant Kari Spesial Bumbu Kari Kental

Mie Sedaap Instant Kari Spesial Bumbu Kari Kental
Mie Sedaap Instant Kari Spesial Bumbu Kari Kental

Mie Sedaap Instan Kari Special Bumbu Kari Kental dari Indonesia masuk dalam daftar mie instan paling enak di dunia. Mie ini terasa kari pada kuahnya, dan menjadi mie rasa kari paling enak. Sedikit minyak membuat mie ini terasa lebih enak.

2. Sapporo Ichiban Shio Ramen Noodles

Sapporo Ichiban Shio Ramen Noodles
Sapporo Ichiban Shio Ramen Noodles

Yang menonjol dari mie instan ini adalah rasa kaldu yang enak, hangat dan gurihnya pas. Mie ini bisa membuat Anda melakukan improvisasi dengan menambah irisan ayam panggang, daun bawang dan telur rebus. Selain itu, ada taburan wijen yang disertakan dalam mie ini.

3. Nong Shim Shin Ramyun Black Premium Noodle Soup

Nong Shim Shin Ramyun Black Premium Noodle Soup
Nong Shim Shin Ramyun Black Premium Noodle Soup

Kalau yang satu ini adalah mie instan dari Korea. Mie instan kuah yang tampak enak ini memiliki porsi yang sangat besar. Di dalamnya ada potongan kecil daging sapi kering, bumbu pedas warna merah dan bawang. Kombinasi ini membuat mie instan terasa lebih enak.

4. Myojo Hyoubanya no Chukasoba Noodles , Oriental Flavor

Myojo Hyoubanya no Chukasoba Noodles , Oriental Flavor
Myojo Hyoubanya no Chukasoba Noodles , Oriental Flavor

Yang membuat mie asal Jepang ini enak adalah kekenyalan yang pas dan rasa kaldu seafood yang sangat enak. Seperti biasanya, rasa mie instan akan lebih enak jika Anda memasak dengan telur atau memberinya potongan ayam panggang, sedikit garam dan merica tambahan.

5. Sapporo Ichiban Japanese Style Noodles Chow Mein

Sapporo Ichiban Japanese Style Noodles Chow Mein
Sapporo Ichiban Japanese Style Noodles Chow Mein

Rasa mie instan dari Jepang ini sangat unik, karena hanya perlu sedikit air, dengan perpaduan rasa manis dan asin yang enak. Ditambah lagi dengan rumput laut kering yang disertakan, sehingga rasa mie lebih enak. (nha)

 

Written by Janah

Simple Girl

Star Wars Episode VII Tentukan Judul Resmi?

Ada Adegan Ranjang, Musik Video Milik Nidji Disensor