Dibayar Rp 17,4 Juta per Hari untuk Pura-pura Mati


Chuck Lamb mungkin adalah satu dari sejuta orang yang memiliki profesi unik. Tak seperti profesi kebanyakan orang pada umumnya, profesi yang dimiliki pria ini adalah berpura-pura mati.

Berawal dari hobi menjadi profesi yang menguntungkan. Profesinya yang tidak biasa ini menghasilkan penghasilan sebanyak USD 1.500 atau setara Rp 17,4 juta per harinya. Sejak tahun 2005 lalu, Chuck Lamb (56) memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan lamanya sebagai seorang insinyur IT dan memilih mendedikasikan dirinya pada pekerjaan sebagai orang yang pura-pura mati.

Dilansir olet today.com, Chuck mendapatkan ide gilanya setelah menonton serial TV Law and Order. Dia berpikir betapa mengasyikannya bisa berperan sebagai orang mati. Seminggu kemudian Chuck merealisasikan idenya itu denganmembuat situs beralamat deadbodyguy.com. Dalam situs tersebut dia mengunggah beberapa foto dan video aksinya sebagai orang mati.

Chuck dibantu istrinya, Tonya, menciptakan gambar-gambar yang seolah-olah asli. Banyak foto hasil rekaan yang menggambarkan Chuck seperti orang mati, bahkan dalam fotonya tak jarang ditambahkan darah palsu. (dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak