Pria Ini Melapor ke Polisi Gara-gara Nasi Goreng

merasa nasi goreng yang dimakannya terlalu pedas pria ini lapor ke polisi

Tidak semua orang menyukai makanan pedas. Di Indonesia sendiri juga tidak sedikit orang yang kurang menyukai makanan pedas. Namun di Malaysia, ada kasus yang cukup menghebohkan hanya karena nasi goreng yang pedas.

Jika di Indonesia makanan super pedas malah diburu oleh penggemar kuliner, di Malaysia makanan pedas memiliki kisah berbeda. Dilansir Vemale, Jumat (9/5/2014), Lau Thian Huat, seorang pria berkebangsaan Singapura melapor ke polisi setelah mengonsumsi masakan, yaitu nasi goreng, yang dinilainya terlalu pedas.

Laporan resmi ke kepolisian Malaysia
Laporan resmi ke kepolisian Malaysia

Tidak terima dengan keadaan mulutnya yang kepedasan itu, Lau Thiam lalu melaporkan restoran itu ke polisi. Dia menduga sang koki atau chef restoran itu memasukkan terlalu banyak cabe pada makanannya sehingga membuat nasi goreng itu terasa sangat pedas. Dia pun mengaku siap jika harus melakukan tes kesehatan terkait kasus yang dilaporkannya ini.

Hingga kini masih belum jelas bagaimana kelanjutan dari kasus yang tidak biasa ini. Bagaimana jika kasus seperti ini terjadi juga di Indonesia? Mungkin para pecinta makanan pedas akan melakukan protes ke pelapornya. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.