VIDEO: Ini Dia Trailer Perdana Viva JKT48


Jika Anda merupakan penggemar dari grup idol JKT48, maka ada berita yang cukup menggembirakan bagi Anda. Film “Viva JKT48” yang juga dibintangi oleh para member JKT48 telah merilis trailer perdananya.

Trailer ini mengisahkan tentang perjuangan para member JKT48 agar bisa tetap eksis di dunia hiburan. Dikisahkan tiba-tiba JKT48 dibubarkan secara sepihak oleh karakter yang dimainkan Ayu Dewi. Fans yang telah menunggu-nunggu penampilan JKT48 harus kecewa karena idolanya digantikan oleh grup baru bernama BKT48.

Ayu Dewi lalu menantang para member JKT48 untuk mengumpulkan uang sebesar Rp 1 miliar jika ingin membeli kembali posisi mereka. Tak mau menyerah, semua member JKT48 berusaha keras mengumpulkan uang dan memulai kembali karir mereka dari bawah. Dengan dukungan fans, mereka pun berusaha agar bisa kembali menghibur masyarakat.

“Mereka itu bukan girlband, mereka itu idol grup,” ujar narasi di film tersebut. Berhasilkah JKT48 menyelamatkan karir mereka dan tak mengecewakan fansnya?

Dilansir WowKeren, Jumat (9/5/2014), film ini akan lebih fokus pada 8 member JKT48 yakni Melody, Nabilah, Shania, Rona, Haruka, Shinta, Ayana dan Cindvia. “Viva JKT48” besutan sutradara Awi Suryadi ini bisa mulai disaksikan di bioskop pada tanggal 5 Juni 2014 mendatang. Sambil menunggu, Anda bisa lihat trailernya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak