Diam-diam Fitri Tropica Sudah Dilamar


Fitri Tropica, atau disingkat Fitrop, ternyata diam-diam sudah dilamar oleh kekasihnya. Berita ini cukup mengejutkan, karena dirinya tidak pernah ada kabar pacaran, namun tiba-tiba sudah dilamar.

Dilansir Liputan6, Jumat (9/5/2014), proses lamaran dilakukan tanggal 9 Mei, atau hari ini, di kota kelahirannya, yaitu Bandung. Berita bahagia ini diketahui dari akun instagram miliknya @fitrop. Sejak Kamis (8/5/2014) pagi, Fitri Tropica atau yang akrab disapa Fitrop mengunggah beberapa foto dan video singkat yang mengisyaratkan acara lamarannya.

Fitri Tropica bersama kekasihnya
Fitri Tropica bersama kekasihnya

Dalam video singkat yang diunggahnya, bahkan Fitrop menjelaskan secara rinci kisah cintanya dengan pria yang masih menjadi misteri ini. Di video itu ada banyak balon berwarna putih. Fitrop menceritakan kisah cintanya ini lewat balon yang dituliskan tanggal kencan pertamanya, yaitu tanggal 12 Desember 2013, hingga tanggal lamarannya, yaitu tanggal 9 Mei 2014.

Dari rangkaian balon tersebut, tergambar secara jelas kalau proses pacaran Fitrop dengan kekasihnya ini tergolong sangat singkat, yaitu hanya 5 bulan. Meski masih dirahasiakan namanya, tapi Fitrop memamerkan beberapa foto dirinya bersama sang kekasih, yang bisa Anda lihat di atas. Terlihat kalau cowok itu lebih tinggi darinya, berbadan kurus dan berkulit hitam. Selamat untuk Fitri. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak