Metallica Ramaikan Festival Glastonbury 2014


Festival of Contemporary Performing Arts (Glastonbury) 2014 akan digelar. Dikabarkan dalam acara tersebut sang band metal legendaris, Metallica, akan menjadi band penutup di hari ketiga.

Hal tersebut merupakan pertama kalinya dalam sejarah 44 tahun Glastonbury di mana band metal menjadi tamu kehormatan.”Metallica adalah salah satu band paling populer di dunia. Dan mereka benar-benar fenomenal, sejarah hidup. Sebuah band yang bisa menjual tiket hingga keluar stadion di hampir setiap negara di planet ini,” ungkap Michael Eavis, pendiri acara ini, dikutip Digitalspy, Sabtu (10/5/2014).

Rumor hadirnya Metallica dalam ajang tersebut memang sudah beredar sejak bulan Mei ini. Dilaporkan kalau band ini memang sudah dipesan, namun mereka masih memiliki masalah kontrak untuk diselesaikan terkait penampilan mereka di Sonisphere pada bulan Juli mendatang.

Glastonbury 2014 ini sendiri akan berlangsung selama akhir pekan mulai 27-29 Juni. Artis-artis lainnya yang memeriahkan acara ini antara lain Dolly Parton, Jack White, Elbow, Pixies, Blondie, dan Ed Sheeran. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak