Fans Tak Terima Virzha Belai Raisa di Indonesian Idol


Penampilan Raisa dan Virzha di Indonesia Idol 2014 yang berlangsung Jumat (9/5) lalu, rupanya bukan hanya menarik perhatian para juri. Virzha yang kali ini sengaja disandingkan oleh pelantun lagu “Mantan Terindah” itu ternyata juga mendapatkan sorotan di media sosial. Di twitter banyak netizen yang justru mencemooh penampilan keduanya.

Di babak Spaktakuler itu, Raisa dan Virzha di plot membawakan lagu milik Lionel Richie yakni Endless Love. Entah karena memang terbawa suasana atau tidak, Virzha tanpa ragu memegang tangan Raisa. Rupanya aksinya belum cukup sampai disini, si kontestan berambut gondrong ini juga menyentuh dan membelai pipi Raisa.

Rupanya hal inilah yang memancing kemarahan para fans pemilik nama asli Raisa Andriana ini di Twitter. “Virzha asu cekel-cekel (pegang-pegang) raisa,” tulis salah satu netizen. Selain itu juga ada salah satu netizen yang senada dengan komentar salah satu juri. “Bener kata Dhani, kurang ajar ini si Virzha”.

Meski demikian, penampilan Raisa dan Virzha malam itu adalah duet yang cukup sukses. Tak sedikit pula yang memuji penampilan mereka di depan para juri. Sayangnya, penampilan â??hebohâ?? ini tak bisa menyelamatkan Virzha di ajang Indonesian Idol, pasalnya ia harus tereliminasi dan gagal menuju grand final untuk memperebutkan posisi juara.(jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak