Masuk Islam, Sophia Kembali Pakai Nama Latjuba?


Sophia Mueller akhir-akhir ini sering diberitakan dekat dengan Ariel NOAH. Dirinya bahkan diam-diam telah memeluk agama Islam, agama yang dulu pernah dipeluknya.

Menanggapi kabar kalau dirinya masuk Islam agar bisa dekat dan menikah dengan Ariel, dirinya menegaskan kalau keputusannya memeluk Islam bukan lantaran memuluskan jalannya menikah dengan Ariel, dan bukan juga atas desakan Ariel. “Saya mualaf bukan karena siapa-siapa. Ini (menjadi mualaf) adalah hubungan saya dengan Tuhan, bukan karena saya mau menikah atau apapun,” tegasnya seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Minggu (11/5/2014).

Nama Latjuba sebenarnya berasal dari nama ayahnya yaitu Azzizurahman Latjuba, sementara nama Mueller berasal dari nama ibunya, Anna Mueller. Hubungan Sophia dengan sang ayah cukup dekat, namun entah kenapa tiba-tiba merenggang. Bahkan ketika sang ayah meninggal, Sophia yang kala itu tengah berada di Los Angeles tidak datang melayat.

Kemungkinan Sophia tidak akan menggunakan nama Latjuba lagi, dan tetap menggunakan nama Mueller untuk menghormati ibunya. Menurut sumber yang tidak diketahui namanya, Sophia mengganti nama Latjuba ke Mueller atas kesadarannya sendiri. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak