Wah, Semua Personil Muse Bergelar â??Doktor S3?


Muse adalah band yang berasal dari Teignmouth, Devon, Inggris. Band ini terbentuk tahun 1994 dan beranggotakan Matthew Bellamy (vocal, gitar, piano, keyboard, keytar), Christopher Wolstenholme (bass, backing vocal, keyboard, gitar, harmonica), dan Dominic Howard (drum, perkusi, synthesizer, backing vocal, sampling). Kemudian setelah mereka mengeluarkan album Black Holes and Revelations, Morgan Nicholls (keyboard, perkusi, bass gitar) ikut tampil live bersama mereka.

Muse dikenal karena penampilannya yang energik, dan telah tampil di lebih dari 950 gigs di 47 negara. Musik mereka merupakan gabungan dari beberapa aliran musik, seperti rock progresif, rock alternative, musik klasik, heavy metal dan musik elektronik dengan membangun tema revolusi.

Kali ini, JadiBerita akan membahas beberapa fakta menarik tentang Muse. Salah satu fakta yang paling â??wahâ? adalah semua personil Muse ternyata bergelar â??doktor S3? Universitas Plymouth pada tahun 2008. Ini menunjukan bahwa anak band yang jago bermusik tidak berarti mereka â??liarâ?, brutal, urak-urakan ataupun anarkis, tetapi berpendidikan tinggi.

Berikut 10 fakta selengkapnya:

  1. Lagu milik Muse yang berjudul â??Caveâ?? digunakan sebagai musik latar film Adam Sandler yang berjudul Little Nicky.
  2. Matt Bellamy lahir di Cambridge, Inggris pada tanggal 9 Juni 1978.
  3. Band ini sebelumnya bernama Rocket Baby Dolls sebelum akhirnya berganti nama menjadi Muse.
  4. Band ini tidak pernah berganti personil sejak pembentukannya tahun 1994.
  5. Sang pemain drum, Dominic Howard adalah orang kidal.
  6. Bellamy menulis lagu â??Soakedâ?? untuk bintang pop Adam Lambert di albumnya, yaitu For Your Entertainment.
  7. Ketiga personil Muse memiliki gelar doctor dari Universitas Plymouth pada tahun 2008.
  8. Pemain bass Christopher Wolstenholme (lahir pada tanggal 9 Desember 1978) merupakan personil termuda di antara personil lainnya.
  9. Ayah dari Bellamy, George, adalah personil band tahun 60-an The Tornados.
  10. Muse telah mengeluarkan 5 album studio, yaitu Showbiz (1999)Origin of Symmetry (2001)Absolution (2003), Black Holes and Revelations (2006), dan The Resistance (2009). Selain itu band ini juga mengeluarkan 3 album live, yaitu HAARP (2008)Absolution Tour (2005), danHullabaloo Soundtrack (2002).(Beembee/rei)

Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
43
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak