Diajak Jabat Tangan Ben Kasyafani, Marshanda Buang Muka


Kemarin, Selasa (13/5/2014), pasangan artis Ben Kasyafasi dan Marshanda baru saja selesai menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Mereka, masing-masing didampingi oleh pengacara dihadapkan pada seorang hakim.

Entah apa materi pembicaraan mereka, dalam proses mediasi mata Chaca sempat berkaca-kaca. Usai sidang Ben tampak mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan, tapi mata Chaca tidak mau menatap Ben secara langsung.

“Enggak buang muka kok, karena memang baru ketemu,” kilah Ben ketika ditanya sikap istrinya tersebut, seperti dilansir Kapanlagi, Rabu (14/5/2014).

Usaha keras Ben untuk mempertahankan rumah tangganya patut diacungi jempol. Usai mediasi, dia langsung menghampiri Chaca. Entah apa yang diucapkannya, namun yang jelas Ben berharap rumah tangganya tetap utuh.

“Karena kita menjalankan proses mediasi, menjalankan hal yang positif, saya berharap rumah tangga saya bisa kembali. Sejauh ini masih seperti itu (Chaca ingin bercerai), mohon doa saja dari semua,” pungkasnya.

Meski begitu, Ben mengaku pasrah dengan hasil mediasi yang baru saja ia lakukan. Terlebih hingga kini Chaca masih bersikukuh untuk mengakhiri pernikahan mereka, Ben pun ikhlas jika hasilnya tidak sesuai dengan harapan.

“Kita bicarakan semua. Melihatnya dari semua pihak. Namun dari pihak Marshanda masih ada keberatan. Mohon doanya agar saya, Marshanda dan Sienna bisa kembali bersatu dalam keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah,” harap┬áBen. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak