Wali Gandeng Pipik Uje di Klip Terbaru

diajak jabat tangan ben kasyafani marsh ff84db1

Saat ini, grup band Wali tengah menggarap video klip untuk single terbarunya bertajuk Jamin Rasaku. Lagu ini pun dihadiahi untuk Pipik Dian Irawati, mendiang istri Ustad Jefri Al Buchori.

Bahkan, Wali juga mengajak Pipik untuk ikut terlibat langsung dalam penggarapan videoklip lagu tersebut. “Alhamdulillah Umi Pipik mau jadi model videoklip lagu Jamin Rasaku. Lagu yang memang inspirasinya dari cara beliau menjaga perasaan cintanya meski ditinggal oleh Uje,” ucap Apoy, seperti dilansir Liputan6, Rabu (14/5/2014).

Pipik adalah salah satu dari tiga kandidat yang dipilih Wali untuk menjadi model videoklip terbaru mereka. Lantaran berbicara tentang rasa kehilangan orang yang dicintai, model yang dicari mereka juga memiliki latar belakang yang cocok dengan lagunya.

“Kami punya beberapa kandidat, mereka adalah eyang BJ Habibie, Widyawati, dan Umi Pipik. Tapi waktu saya hubungi Melanie Soebono, ternyata Eyang BJ Habibie masih berada di Jerman,” lanjut Apoy.

Lagu Jamin Rasaku diciptakan Wali untuk belajar menerima dan ikhlas jika sewaktu-waktu ditinggal orang tersayang. “Kami mau nggak mau akan seperti mereka suatu saat, akan kehilangan juga kan. Dengan lagu ini, kami mengingatkan nggak hanya semua orang, tapi dari diri sendiri untuk juga mempersiapkan diri kalau ditinggal orang yang kita sayangi, bisakah kita setegar mereka?,” tutup Apoy. (nha)