Rusuh Saat Bebas, Depe Masuk Lapas Lagi


Dewi Perssik akhirnya bebas setelah meringkuk 3 bulan di penjara . Namun terjadi kerusuhan saat Depe bebas dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (14/5/2014).

Banyaknya wartawan yang ingin mengambil gambar bebasnya si ‘Goyang Gergaji’ bentrok dengan organisasi GANNAS (Gerakan Anti Narkotika Nasional) yang bergaya seperti pengawal pribadi Depe.

Depe keluar pukul 10.30 WIB didampingi pengacaranya. Depe hanya sempat berjalan beberapa langkah di depan rutan. Karena kondisi amat tidak kondusif, ia pun dimasukkan lagi ke dalam rutan.

Namun, hal itu tak berlangsung lama, selang lima menit, Depe memutuskan keluar dan menerjang barikade wartawan. “Alhamdulillah akhirnya selesai juga masa hukuman saya. Saya mau ketemu anak saya,” kata Depe sambil masuk mobil, seperti dilansir Liputan6.com.

Depe dieksekusi Kejaksaan Negeri Jakarta Timur pada tanggal 13 Februari 2014 terkait kasus cakar-cakaran dengan Jupe terdaftar dalam perkara bernomor 758 K/PID/2013. Depe pun tinggal sementara di sel selama 3 bulan.

Sebelumnya, massa yang berasal dari beberapa organisasi sudah berkumpul di pintu Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, untuk menyambut kebebasan si Goyang Gergaji sejak pagi. (rei)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak