Jupe: Depe Bebas, Ada Red Carpetnya Nggak?


Kabar kebebasan Dewi Perssik (Depe) sampai juga ke telinga Julia Perez (Jupe), seterunya dalam kasus cakar-cakaran yang membuat keduanya divonis penjara. Tapi Jupe mengaku baru mengetahui kabar tersebut ketika awak media ingin meminta tanggapannya.

Sambil bercanda, Jupe balik menanyakan soal sambutan saat Depe keluar dari Rutan. “Pasti crowded banget di sana tuh. Tapi ada red carpet-nya nggak?” papar Jupe, seperti dilansir Kapanlagi, Kamis (15/5/2014).

Ketika Jupe bebas, ia disambut oleh para penggemarnya. Saat itu, dia tampil dengan dandanan warna merah nan seksi. Sama halnya dengan Jupe, Depe pun disambut oleh banyak penggemar yang tidak kalah meriah.

Hingga saat ini Jupe memilih untuk tidak mengomentari hal terkait Depe. “Saya belum pernah komen apapun ya. Tadi itu saya bercanda doang malah dibikin (berita). Saya nggak mau komen apapun lah. Ini gue pusing nih, bingung ngeles pertanyaannya,” tegas Jupe

Jupe menegaskan tidak perlu menanggapi pertanyaan terkait bebasnya Depe lantaran dirinya juga sedang banyak masalah. “Kenapa aku gak mau komentarin yang di luar sana, problem saya banyak. Mungkin kalo dikasih award saya pemenangnya. Saya lagi berusaha buat ninggalin masalah sama Gaston yang udah lama banget,” tutup Jupe. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak