Masuk Penjara, Depe Dendam Kepada Jupe?


Pelantun lagu Aku Rapopo, Julia Perez (Jupe) selalu dikaitkan sebagai orang yang ikut andil dalam memasukkan Dewi Perssik (Depe) ke dalam penjara. Kabarnya, Depe masih menaruh dendam kepada Jupe akibat ditahannya dia selama tiga bulan. Benarkah?

“Kata Depe sih dia nggak ada (dendam dengan siapapun),” ucap Saipul Jamil, mantan suami Depe, seperti dilansir Liputan6, Jumat (16/5/2015).

Saipul pun meyakini jika Depe menjadikan keberadaannya selama tiga bulan di dalam penjara sebagai momen untuk kembali bangkit meraih mimpi dan prestasi dalam pekerjaan.

“Insya Allah ini kenaikan derajat hambanya. Dia selama di rutan jadi imam di antara makmum-makmum wanita di sana, luar biasa,” puji Saipul

Pasca keluar dari penjara, Saipul pun  melihat aura kecantikan Depe begitu memancar. Tak cuma itu, sikapnya pun berbeda drastis.

“LP (lembaga pemasyarakatan) kan seperti shock terapi. Di sana dipoles, dididik dengan baik. Mukanya juga jauh lebih lembut banget. Jadi kayak besi yang diamplas, grindil-grindilnya sudah hilang, halus banget,” tutup dia.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak